Wednesday, May 15, 2013

Dandan ala Letti

Lucu bener Letti ini, sukanya abis mandi ngobrak abrik keranjang perlengkapan dia dandan, ketika aku atau mbak rini makein minyak rambut, dia ngambil minyak telon dikasih ke kami, ketika minyak kita pakein dia ambil handbody juga dikasih ke kami, ketika handbody kita pakein dia ambil colonge dikasih ke kami yang terakhir dia akan kasih sisir rambutnya, mo pake baju apa aja dandannya ya cuma itu-itu aja, pernah sih dipakein jepit rambut kecil-kecil sama mbak rini, dah dikasih 3 Letti masih ambil jepit lagi dikasih ke mbak rini maksudnya biar dipakein juga yg dia ambil hehe. dah pinter dandan dia, gak mau kalah sama kakaknya.

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...