Monday, June 4, 2012

Berenang lagi

Hari minggu kemarin aku berenang di jalak sama ayah sama mama, karena mama gak bisa berenang ya aku masuk ke kolamnya sama ayah. aku bawa sendiri balon dari rumah, trus disana aku pakai. banyak sekali temannya yg pada latihan berenang. aku dah berani lo lompat masuk ke kolam tapi ya pake balon hehe. sekitar setengah jam aku diajari ayah aku dah berani dilepasin ayah, aku coba gerakin kakiku kayak kodok sambil pegangan balon. lumayan bisa jalan beberapa meter tanpa dipegangin ayah lagi. mamaku seneng banget liat aku dah berani dilepasin ayah. karena airnya dingin sekali aku gak kuat lama-lama, cukum 1 am aku belajar berenangnya, aku trus mandi trus berjemur. lalu pulang deh bobok

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...