Saturday, October 1, 2011

Ulang Tahun Ke 3

kemarin tanggal 30 September 2011 adalah hari kelahiranku. sore aku dah dandan cantik tapi mama dan ayahku amsih pada sibuk sendiri-sendiri. aku cuma mondar-mandir aja dirumah, dalam hati sih ngomel-ngomel katanya aku ulang tahun tapi kok gak ada apa-apa, temen-temen juga gak pada tahu. jam 5 kurang mama dateng, jam 5 ayah yang dateng dari muter-muter cari bahan bangunan. mama trus sibuk nyiapin makanan dan buat minuman. mbak faya dan mbak manda dateng liat aku dandan trus mama sibuk nyiapin makanan pada nanya aku ulang tahun po tak jawab iya, trus mereka pada pulang ganti baju putri semua, ada mbak faya, mbak manda, mbak ega trus mas reihan dan mbak safa. sampe jam 5.30 aku belum tiup lilin, soalnya kue tartku belum sampe, bude dewi lama banget bawainnya. setelah dateng langsung tiup lilin deh, potong kue trus bagi2 makanan trus makan bareng . ada bude dewi, pakde totok, akung hari, bude tatik , mas feri, mas bagus, mbak giska dan mas rama.  temen-temen abis makan pulang, aku masih amenan sama mbak giska dan mbak safa. aku dapet kado ulang tahun dari mama dan ayahku sepeda baru lo.. warnanya pink , ada keranjang dan ada boncengannya lo, makasih ayah, makasih mama, makasih om agung yang dah bawain sepedaku.pada didoain aku gak nakal lagi, gak cengeng lagi dan gak suka mukul lagi ya amien....

2 comments:

  1. Met ultah letta mg panjang umur n' jd anak yg b'bakti wat ortu,agama,nusa n' bangsa...amin

    ReplyDelete
  2. amien... terimakasih doanya om

    ReplyDelete

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...