01 Maret 2011

CLIP FRESH, Makanan Tetap Segar dan Renyah

Odilia Winneke - detikFood

Jakarta - Wadah makanan yang satu ini wajib Anda miliki. Terbuat dari bahan plastik yang aman  untuk makanan. Bertutup kedap udara sehingga makanan dijamin tetap segar atau renyah. Warna-warna cantiknya bakal bikin dapur dan meja makan makin meriah!

Sering kesal karena kerupuk dan keripik melempem padahal baru disimpan? Atau ingin membuat lemari dapur dan lemari es jadi cantik dan rapi. CLIP FRESH  Food Container bisa menjadi solusi yang praktis. Wadah-wadah plastik berbentuk segi empat ini merupakan produk baru Arnissware.

Plastik yang menjadi bahan utama CLIP FRESH ini terbuat dari bahan plastik yang aman untuk makanan dan telah disertifikasi FDA. Wadah berbentuk segi empat ini tersedia dalam berbagai ukuran. Warna wadahnya putih susu  bening dilengkapi dengan empat buah katup.

Engsel penutup  ini bukan sekedar penutup biasa tetapi dilengkapi dengan silicon yang akan mengunci udara di dalam wadah. Hasilnya, wadah menjadi kedap air dan udara. Jika terkena air tidak tertembus ke bagian dalam. Demikian juga udara di dalam wadah menjadi kedap.

Karena itu bahan makanan kering atau makanan segar yang disimpan di dalam wadah ini tidak mudah berubah rasa, warna dan tekstur meskipun disimpan dalam waktu lama. Pemakaiannya juga sangat praktis. Buka keempat engselnya. Taruh makanan di dalam wadah lalu tutup keempat engselnya.

Untuk penyimpanan, 'CLIP FRESH' bisa disimpan dalam lemari es atau freezer. Jika makanan akan langsung dipanaskan dalam oven microwave, tak perlu mengganti wadah. Langsung saja buka tutupnya dan masukkan ke dalam microwave. Karena bahan plastiknya aman dengan panas microwave ini. Untuk perawatannya juga tidak repot. Bahan 'CLIP FRESH' aman dimasukkan ke dalam dishwasher atau pencuci piring.

Nah, jika ingin makanan tetap bersih dan awaet segar atau renyah, wadah yang tersedia dalam pilihan warna hijau segar dan biru cantik bisa jadi pilihan. Tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa dibeli di pasar swalayan besar atau toko-toko peralatan rumah tangga. Harganya berkisar dari Rp15.000,00 sampai Rp. 72.000,00.

(dev/Odi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalan sehat dan lomba menggambar mewarnai di AMIKOM

Minggu , tanggal 29 September 2019 dikantor mamah ada acara jalan sehat dan lomba mewarnai menggambar dalam rangka dies natalis 25 . Jam 6 k...