Thursday, August 12, 2010

ikut sahur

tadi pagi jam 3.30 pada bangun sahur, untung aku bnagun sendiri, kalau gak pasti gak dibangunin lagi deh. aku trus ikutan gabung nonton tv, yang lain pada maem aku gak, malem maem jam segini. pas ditanya om agung aku sahur gak, tak jawab aja iya, ditanya lagi besok puasa gak? aku jawab lagi iya, trus ditanya lagi, puasa itu apa? tak jawab aja gak maem. bener kan? puasa itu gak maem? abis subuh aku tidur lagi, ngantuk sih hehe

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...