02 Maret 2010

liburan ke tawang mangu

hari jum'at jam 10 aku diajak ayah sama mamaku ke pasar beringharjo mo beliin pesenannya mbah sumatra, abis beli pesanan kita mampir ke tempat eyang marta, mama sampe bantuin nimbangin emping ma mete, abis yang beli banyak eyang sendirian, kan kasihan. abis dari tempat eyang marta kita langsung ke klaten, mampir di sop pak min makan siang trus kerumah akung klaten. disana cuma nurunin pesanan ma barang dikit. jam 1 kita langsung pergi lagi, aku sih gak tau mo kemana, ternyata kita ke tawang mangu. sampe sana dah jam 4.30 jadi kia gak masuk taman wisatanya, kita cuma duduk didepan sambil lihat monyet pada naik mobil parkir. jam 5an kita naik kuda, aku naik sama ayah, mama sendirian. duh takut, kayak mo jatuh, tapi ayahku meganginnya kuat kok, jadinya aman deh. dari naik kuda kita muter-muter cari penginapan, akhirnya nginep dihotel deket taman. kata mama sewa kamarnya 125ribu tapi pake air panas, jadi aku mandinya aman hehe. jam 7 kita muter-muter lagi cari maem abis itu pulang tidur. ditawangmangu katanya dingin, ternyata masih gerah, yang dingin banget airnya. jam 5.30 kita jalan-jalan sambil beli jeruk baby. abis itu balik ke hotel mandi trus jam 8 kita cek out.