Saturday, December 5, 2009

puk puk

enaknya tidur di puk-puk pantatnya ya? sekarang aku kalau mo bobok minta dipukpuk, kalau ada ayahku pasti aku manggil ayah sambil tak contohin puk-puk pantatku tar ayahku ngerti sendiri kalau aku minta di puk-puk hehe, kalau gak ada ayah ya sama mama, kalau sama mama sih tinggal tanganku puk-puk pantatku sendiri otomatis tangannya mamaku langsung gantiin tanganku, pura-puranya sih gak minta tolong buat di puk-puk, tapi mamaku tau kok apa yang ku mau hehehe

No comments:

Post a Comment

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...