Wednesday, April 29, 2009

Olah Raga



tadi pagi aku duduk di ayunan, trs aku coba-coba aja meraih besi ayunan yang atas, aku trs diberdiriin ma mamahku, aku pegangan besi itu jadinya kayak olahraga rangen deh, mamah,ayah ma om agung ketawa kata mereka aku seperti atlit kecil hahaha

3 comments:

  1. alowwww slaam kenal tukeran link yukkk

    ReplyDelete
  2. wahahhaa masi balita uda bisa ngeblog salut
    btw bajunya dipake tuh x_X untung gq ga syahwat

    ReplyDelete
  3. hehehe, itu belum ada usia 1 tahun lo, mosok bikin om bowo syahwat:D

    ReplyDelete

mamak nginep diklaten

Sekitar bulan desember kemarin mamak ikut menginap di klaten, soalnya au dan adek gak ada yang jagain dirumah. Mama dan ayah di rumahsakit n...